3
Cara Membuat Efek Daun Berguguran Di Blog - Tutorial kali ini adalah Cara Mudah Membuat Efek Daun Berjatuhan Di Blog. Buat sobat yang mungkin pernah mampir atau berkunjung ke blog ataupun web orang dan melihat blog tersebut terdapat efek daun kering berguguran di blog. Buat sobat yang pernah mampir dan pernah melihat atau mungkin paham dengan tutorial ini. Dan ingin buat efek daun berguguran di blog seperti blog yang pernah sobat kunjungi.

Buat sobat yang masih belum tau maksud dari tutorial ini saya akan jelaskan. Tutorial ini sama dengan tutorial  sebelumnya yang saya buat yaitu Cara Membuat Efek Salju Berjatuhan Di Blog. Maksud dari tutorial ini adalah, ketika sobat sudah memasang efek daun berguguran di blog dan pengunjung melihat bahwa blog sobat terdapat banyak sekali efek daun kering yang berguguran di blog.


Cara Membuat Efek Daun Berguguran Di Blog

Efek daun kering bergurguran tersebut jatuh dari atas blog atau header blog layak nya tutorial sebelum nya yang pernah saya bahas yaitu tutorial cara membuat efek salju berjatuhan di blog.


Sangat jarang sekali para penulis blogger yang blog nya saya temukan menggunakan tutorial ini yaitu cara membuat efek daun berjatuhan di blog. Mungkin sobat juga tidak memasang nya. Entah alasan kenapa sangat jarang memasang efek daun berguguran di blog. Termasuk blog saya juga yang tak terpasang oleh efek daun berjatuhan di blog. Padahal tutorial efek daun berguguran di blog ini sangat bagus dan terlihat lebih indah. Mungkin lain kali saya akan memasang nya.


Mungkin sobat yang belum tau dan penasaran dengan keindahan dan kecantikan efek daun berguguran di blog, sobat bisa memasang nya.
Ini sangat mudah sekali membuatnya. Bagaimana Cara Membuat Efek Daun Berguguran Di Blog? Kita simak aja..
1. Login Blogger
2. Tata letak/layout
3. Add gadget
4. HTML/JavaScript
5. Copy kode dibawah ini kemudian paste di kolom HTML/JavaScript
<script src='https://googledrive.com/host/0ByoCwyjwB1aDYks2cFpKUXFDbkU'/></script>
6. Simpan perubahan
7. Lihat hasilnya

Jangan lupa, ketika sudah mencoba dan berhasil, beri komentar... Kalau masih gagal, coba lagi. Semoga berhasil... ˆ⌣ˆ




Judul Cara Membuat Efek Daun Berguguran Di Blog
Deskripsi Cara membuat efek daun berguguran di blog dapat membuat blog Anda lebih menarik untuk dilihat. Karena efek daun ini seperti musim gugur.
Author
Author Rating
83%/ 100% Suara Dari 157 votes

Post a Comment

 
Top